Demokrat Berharap Gus Yasin Bawa Nuansa Religius Di Lingkungan Birokrasi

presiden-jokowi-dan-ketua-umum-ppp-romahurmuziy_665_374
Rommy Dinilai Punya Peluang Besar Jadi Cawapres Jokowi
26/04/2018
WhatsApp Image 2018-04-29 at 8.00.12 PM
Pentingnya Generasi Muda dalam menguasai Teknologi Informasi
29/04/2018

Demokrat Berharap Gus Yasin Bawa Nuansa Religius Di Lingkungan Birokrasi

861688_01425829042018_gus-yasin

Wakil ketua DPC Demokrat Kota Semarang, Wiwin Subiyono berharap ada nuansa religi dalam kepemimpinan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Tengah pada periode berikutnya. Ia yakin nuansa itu akan dihadirkan melalui sosok Taj Yasin Maimoen.

Wiwin berujar, hadirnya sosok muda dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP) itu bisa jadi penyeimbang sosok Ganjar Pranowo.

"Gus Yasin sosok yang masih muda, saya yakin bisa membawa suasana religi di lingkungan birokrat," katanya saat ditemui, Minggu (29/5/2018).

Ia berujar nuansa religius bukan hanya tingkat kealiman dalam beribadah tapi juga dalam tugas birokrasi. Menurutnya, nuansa religi yang dibawa Gus Yasin bisa meng'klik'an good governance yang digagas pemerintah provinsi Jateng.

Wiwin yakin dengan kepemimpinan Jateng yang keduanya masih muda, pertumbuhan Jateng bakal melaju. Sosok muda dalam diri cawagub saat ini pun diyakini bisa mendorong kinerja Ganjar Pranowo.

"Kami dari demokrat kota Semarang mendukung penuh Ganjar-Yasin," tuturnya.

Di sisi lain, penasihat DPD Golkar Kabupaten Kendal, Atik juga meyakini pasangan Ganjar-Yasin bakal unggul. Ia menuturkan setiap kali hadir di pengajian ibu-ibu di wilayahnya, kecamatan Sukorejo hingga Boja, tokoh yang dikenal adalah sosok Taj Yasin Maimoen Zubair.

Mantan anggota DPRD Kendal itu mengatakan sosok Gus Yasin yang berdarah ulama, menjadi pilihan para ibu rumah tangga di wilayahnya.

"Kenalnya ya Gus Yasin," katanya. (rmoljateng.com)

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *