DPC PPP Targetkan Enam Kursi di DPRD Kabupaten Tegal

suharso-53534
Suharso Berharap Doa Para Kiai demi Kemenangan PPP
08/04/2019
28-Djoko-PPP-Jateng-1008x630
Pemilu 2019 Diharapkan Mampu Melahirkan Pemilih Cerdas
10/04/2019

DPC PPP Targetkan Enam Kursi di DPRD Kabupaten Tegal

dpc-tegal

SLAWI - Dewan pimpinan Cabang (DPC) PPP mentargetkan enam kursi di DPRD Kabupaten Tegal di Pemilu serentak 2019. Diharapkan seluruh daerah pemilihan yang ada di Kabupaten Tegal, PPP dapat satu kursi di lembaga legislatif.

Ketua DPC PPP Kabupaten Tegal, Naufal Sholeh, Senin (8/4) mengatakan, target yang di pasang jajaran pengurus DPC PPP sangat realistis. Melihat dari kapasitas caleg yang diusung, target satu dapil mendapat satu kursi tidaklah mengada-ada. "Kami hanya memasang target realistis saja, satu dapil, satu kursi. Dan insya allah harapan itu dapat terpenuhi, dilihat dari laporan di lapangan akan suara PPP," katanya.

Seluruh caleg dari PPP, tambah Naufal Sholeh, sudah di instruksikan untuk terus bekerja keras dan tidak pernah lelah untuk mendulang suara di dapilnya masing-masing. Apalagi, caleg yang diusung di masing-masing dapil adalah publik figur yang sudah dikenal di masyarakat. "Jajaran pengurus juga memantau perkembangan di lapangan seperti apa.

Dan sampai detik ini, suara PPP masih aman untuk meraih enam kursi di DPRD Kabupaten Tegal. Dan mudah-mudahan sampai detik-detik pemilihan suara untuk PPP tidak akan berubah," tambahnya.

Sementara itu, Sekretaris DPC PPP, Khaeru Sholeh meminta pada seluruh caleg di sisa waktu sembilan hari, diharapkan dapat di maksimalkan untuk terus mendulang suara. Dan bila target enam kursi terpenuhi, ini adalah catatan sejarah pertama era reformasi PPP mampu memiliki enam wakilnya yang duduk di kursi DPRD Kabupaten Tegal. (radartegal.com)

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *