Genjot Suara di Daerah, PPP Selenggarakan Rakorcab

WhatsApp Image 2018-04-29 at 8.00.12 PM
Pentingnya Generasi Muda dalam menguasai Teknologi Informasi
29/04/2018
halaqa-temanggung
Halaqoh Ulama Di Temanggung Dukung Ganjar-Yasin
03/05/2018

Genjot Suara di Daerah, PPP Selenggarakan Rakorcab

rakorcab-temanggung-wonosobo

Partai Persatuan Pembangunan (PPP) menyelenggarakan Rakorcab Pemenangan Ganjar-Yasin untuk daerah Temanggung dan Wonosobo di Temanggung, Senin 30 April 2018. Rakorcab ini diselenggarakan sebagai bentuk keseriusan PPP memenangkan Ganjar-Yasin.

“Alhamdulillah dalam kesempatan ini beliau (Taj Yasin Maimoen) bisa hadir, semoga membawa keberkahan sehingga Ganjar-Yasin menang di Temanggung, dan untuk partai, nanti 2019 PPP bisa juara,” tutur Rahmad Fauzi, Ketua DPC PPP Temanggung.

Selain Pengurus, Kader, dan simpatisan PPP, Rakorcab ini juga dihadiri oleh Gus Yasin, Arwani Thomafi, Wakil Ketua Umum DPP PPP, Muhamad Ngainirrichadl dan Inna Hadianala, Wakil Ketua DPW PPP Jateng, serta KH. Maftuh anggota Majlis Syariah DPW PPP Jateng.Hadir pula Calon Bupati Temanggung, Hadziq.

Gus Aang sapaan akrab Arwani Thomafi menyampaikan, Rakorcab ini terselenggara untuk menjaga komunikasi dan koordinasi PPP demi kemenangan Ganjar-Yasin di daerah. “Semoga saja dengan terselenggaranya Rakorcab ini, kader-kader PPP semakin semangat untuk bergerak menangkan Ganjar-Yasin,” kata Gus Aang. Walaupun di beberpa survey, Ganjar Yasin selali mengungguli paslon lainnya, Gus Aang tetap menginginkan partai dan kader selalu bergerak untuk kemenangan Ganjar Yasin.

“Kita harus tetap solid, sikap optimis merupakan kunci untuk menangkan Ganjar-Yasin,” tutur Arwani Thomafi, Waketum DPP PPP. Politisi PPP itu juga menginginkan, Ganjar-Yasin menang di setiap daerah di Jawa Tegah.

“Ini tidak mudah, tapi kita bisa, niat kita harus niat ibadah, apapun itu kalau niat kita ibadah pasti dipermudah, maka dari itu bergerak adalah kuncinya untuk memenangkan Ganjar-Yasin,” kata pria yang juga menjabat sebagai Ketua Fraksi PPP MPR RI.

Hal ini senada dengan yang disampaikan oleh Inna Hadianala, Wakil Ketua DPW PPP Jawa Tengah. Aktivis perempuan yang akrab disapa Nala ini memberi sambutan mewakili Ketua DPW yang berhalangan hadir mengatakan bahwa pengurus partai di semua tingkatan harus siap bergerak ke daerah-daerah untuk memenangkan Ganjar Yasin.

“Kita harus terus bergerak, jangan lengah sedikitpun, Ganjar-Yasin harus mutlak menang pada Pilkada Jateng 2018,” tutur Nala dalam Rakorcab itu, Nala juga menginstruksikan kepada semua Pengurus, Kader, dan Simpatisan PPP untuk tetap menjaga komunikasi dan koordinasi.

“Ini penting dalam rangka menjaga arah gerak kita untuk memenangkan Ganjar-Yasin, kalau kita tidak menjaga koordinasi nanti gerakannya tidak nyambung, maka dari itu, komunikasi adalah kuncinya,” pungkas Nala.

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *