Lima Poin Intruksi DPW PPP Jateng Saat Pemberlakuan PPKM Darurat

dpw-posko-covid
PPP Jateng Instruksikan Kantor DPC Digunakan Untuk Pusat Vaksinasi
02/07/2021
Masruhans435
PPP Jateng Berharap Rumah Ibadah Tak Ditutup Selama PPKM Darurat
04/07/2021

Lima Poin Intruksi DPW PPP Jateng Saat Pemberlakuan PPKM Darurat

masruhans797

SEMARANG – Menyusul diberlakukannya PPKM Darurat mulai 3 sampai 20 Juli di Pulau Jawa dan Bali, DPW PPP Jateng mengeluarkan intruksi kepada DPC-DPC se Jawa Tengah, yang sasarannya adalah para kader partai. Intsruksi bernomor 14.48/Ins/K/VII/2021 itu, berisi lima poin di tanda tangani oleh Ketua DPW PPP Jateng Masruhan Samsuri dan Sekretaris DPW PPP Jateng Suyono, tertanggal 1 Juli 2021.

“Sehubungan dengan semakin meningkatnya korban yang terpapar Covid-19 di Jawa Tengah dalam 1 (satu) bulan terakhir ini, kami himbau kepada pengurus dan kader PPP se-Jawa Tengah melakukan lima hal ini,” kata Masruhan Samsuri, dalam siaran tertulisnya, Jumat (2 Juli 2021).

Adapun lima poin intruksi DPW PPP Jateng ke 25 DPC PPP se Jateng, yakni:

Pertama : Meningkatkan kedekatan kita kepada Allah SWT.

Kedua : Terus meningkatkan kedisiplinan terhadap protokol kesehatan baik di luar rumah maupun di dalam rumah (keluarga), sebagaimana dianjurkan dengan Kebijakan PPKM.

Ketiga: Mendorong agar masjid dan musholla untuk tetap memberlakukan shalat berjamaah dengan disiplin mentaati Protokol Kesehatan.

Keempat: Tetap menjalankan kewajiban (fardlu kifayah) terhadap saudara seiman yang wafat karena Covid-19 dengan tetap mentaati Protokol Kesehatan.

Kelima : Jika dimungkinkan, memfungsikan Kantor Partai untuk pusat pemberian vaksinasi atau penampungan penyembuhan pasien Covid-19 berkoordinasi dengan Pemda.

Masruhan yang juga ketua Fraksi PPP DPRD Jateng berharap intsruksi ini dijalankan. “Mari terus berihtiar menjalankan protokol kesehatan, dan berdoa semoga Corona lekas hilang,” katanya. (sigijateng.id)

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *