Posko Covid-19 PPP Jateng Diserbu Masyarakat, Rencana Dibuka Dua Minggu

bendera-ppp
Inilah Himbauan PPP Jateng Terkait Merebaknya Corona
21/03/2020

Posko Covid-19 PPP Jateng Diserbu Masyarakat, Rencana Dibuka Dua Minggu

dpw-posko-covid

SEMARANG Bertempat di Kantor DPW PPP Jateng di Semarang diselenggarakan pelayanan masyarakat umum berkaitan dengan upaya pencegahan virus corona, Sabtu (21/3/2020).

Antusiasme masyakat yang mendatangi Posko Covid19 di Kantor PPP sangat tinggi. Dibuka mulai jam 09.00 hingga pukul 15.00 terdata 200 lebih warga yang datang, yang mayoritas berasal dari di Kecamatan Ngaliyan dan Kecamatan Tugu. Masyarakat yang datang diberikan arahan oleh dr Solehah Kurniawati yag juga pengurus DPW PPP Jateng. Mereka juga diberikan masker.

Menurut Wakil Ketua DPW Djoko Nurhadi SH posko ini akan berlangsung dalam dua minggu kedepan. Setelah itu akan dievaluasi jika corona masih merebak akan diperpanjang. “Masyarakat jangan panik tapi juga harus tetap waspada dengan memperhatikan petunjuk dan himbauan dari penerintah disamping tetap mendekatkan diri pada Allah Swt,” kata Djoko Nurhadi.

Sekretaris DPW PPP Jateng Abdul Syukur menjelaskan DPW berencana juga untuk turun ke beberapa pasar guna memberikan masker dan pemahaman yang benar soal Corona kepada masyarakat. “Maunya akan sesegera mungkin ke turun ke pasar, tapi belum bisa dilakukan. Kami mengalami kesulitan untuk mendapatkan masker,” kata Abdul Syukur. (SigiJateng.id)

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *