PPP Banyumas Siap Kawal Program Bupati

rapimwil_20181007_110840
Wagub Jateng Minta Kader PPP Hindari Hoax
07/10/2018
arsul-c3ae1b7f4ec7_169
PPP Padukan Santri dan Milenial untuk Dongkrak Suara di Jateng
09/10/2018

PPP Banyumas Siap Kawal Program Bupati

PPP-Siap-Kawal-Program-Bupati

PURWOKERTO - Pengurus DPC dan PAC Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Banyumas mengunjungi Bupati dan Wakil Bupati Banyumas Ir Achmad Husein dan Sadewo Trilastiono, Kamis (4/10). Ketua DPC PPP Banyumas H Akomadhien Shofa dalam kunjungannya menyampaikan PPP siap mengawal program bupati dan wakilnya.

Termasuk, lanjut dia, progam visi dan misi yang mendukung kegiatan keagamaan dan peningkatan kesejahteraan para pendidik agama, yang ikut andil mendidik anak-anak bangsa.

"Meski (PPP, red) bukan partai pengusung, setelah Pilkada beliau adalah Bupati Banyumas. PPP wajib mendukung,” katanya.

Dikatakannya, Husein-Sadewo kini bukan lagi hanya pemimpin partai tertentu. Tetapi, menjadi pemimpin bagi masyarakat Banyumas. Ia menegaskan, pihaknya hingga di tingkat kecamatan, siap bekerjasama dalam rangka membangun Banyumas. Yaitu dengan memberikan sumbangsih pemikiran dan hal lainnya, demi kemajuan Kabupaten Banyumas.

PPP, kata dia, menjadi mitra pemerintah yang taat dengan pimpinan, dalam hal ini Bupati.

“Kita bersikap objektif, kalau pemimpin keliru kita kasih tahu, kalau benar pasti kita support,” tegasnya.

Ia menjelaskan, sebagai parpol, PPP berusaha menjadi partai pemerintah yang baik. Yakni partai politik yang menyuarakan aspirasi masyarakat dari bawah. Pihaknya juga berusaha menjembatani masalah yang ada di masyarakat.

Selain menyatakan siap mendukung program Bupati, dalam kunjungannya PPP juga memberikan ucapan selamat atas dilantiknya Husein-Sadewo sebagai Bupati dan Wakil Bupati. PPP juga mendoakan agar dalam menjabat sebagai Bupati dan wakil Bupati, Husein-Sadewo, amanah dan membawa Banyumas ke arah yang lebih baik.

“Kita berkunjung tujuannya untuk silaturahmi, mengucapkan selamat dan mendo’akan semoga ketika menjabat, diberikan kelancaran , amanah, dan membawa Banyumas ke arah lebih baik,” jelas Gus Akom.

Kehadiran PPP di sambut baik oleh Bupati Banyumas. Dalam suasana penuh kekeluargaan, Bupati menyampaikan terimakasih atas dukungan dan do’a PPP. Bupati juga menyampaikan bahwa, kedepannya PPP dan Bupati dapat bersinergi dan saling mengingatkan.

Setelah berkunjung ke Bupati Banyumas, Gus Akom mengatakan, PPP juga mengunjungi wakil Bupati Banyumas.

“Kita berkunjung juga ke wakil bupati dengan tujuan yang sama, yaitu silaturrahmi dan memberikan ucapan selamat,” tutupnya. (radarbanyumas.co.id)

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *