PPP Targetkan 6 Kursi Di DPRD Purbalingga

sarung-1121443653
Ketum PPP Inisiasi Gerakan Sarung Jokowi
20/08/2018
Peringatan-1-muharam
Peringati 1 Muharram, PPP Nobar Film ‘Arrisalah The Messenger’
12/09/2018

PPP Targetkan 6 Kursi Di DPRD Purbalingga

Gus_Rommy_konsolidasi_PPP_purbalingga

Ketua Umum DPP Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Muhammad Romahurmuziy menargetkan setidaknya partainya mendapatkan enam kursi di DPRD Kabupaten Purbalingga dalam Pemilu 2019 mendatang. Mesin partai harus mulai bergerak dengan strategi pemenangan berbasis tempat pemungutan suara (TPS).

"Sekurang-kurangnya enam kursi di DPRD Kabupaten. Juga untuk membantu sukses satu kursi DPRD Provinsi Jateng dan satu kursi DPR RI," katanya saat konsolidasi kader PPP di RM Bale Apoeng, Bojongsari, Purbalingga.

Untuk memenuhinya harus dilakukan dengan kerja keras seluruh tingkatan dan strategi pemenangan terkait dengan penambahan TPS yang naik 36 persen. Strategi pemenangan berbasis TPS harus betul-betul menjadi pendekatan dengan membagi rata seluruh caleg kepada 246 desa/kelurahan yang ada di Purbalingga.

Konsolidasi partai se-Purbalingga dihadiri pengurus DPC, PAC, Ranting, serta seluruh caleg baik tingkat kabupaten, provinsi maupun RI.

Gus Rommy juga berpamitan untuk tidak maju lagi sebagai caleg DPR RI karena ingin fokus dalam rangka pemenangan partai di seluruh Indonesia.

"Saya pamitan, tidak nyaleg lagi. Untuk memberikan ruang kepada ketua umum agar bisa menyambangi di 80 dapil di Indonesia. Agar semua bisa kebagian dan untuk memberikan kesempatan kader lain menggantikan saya," katanya.

Dalam rangka sukses pilpres, Gus Romy menyampaikan kepada para kader bahwa DPP partai telah memberikan dukungan kepada Joko Widodo (Jokowi) dan memastikan agar seluruh mesin partai bergerak untuk memenangkan Jokowi-Kiai Ma'ruf Amin. Sekaligus memberikan alasan mengapa PPP memilih Jokowi.

"Pertama ada instruksi dari Ketua Majelis Syariah PPP KH Maemoen Zubair dan Ketua Harian Majelis Syariah PPP KH Syukron Ma'mun, serta bukti nyata kita lihat jokowi orangnya bersih, sederhana, kerja nyata selama empat tahun terakhir," katanya.

Dan dalam berjuang memenangkan Pilpres tersebut, dia memastikan agar PPP tidak dalam pengembangan suasana saling menjatuhkan, mencaci dan menebar berita palsu. (rmoljateng.com)

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *