Serap Aspirasi, Nurul Hidayah Temui Konstituen

430374_10204822112019_IMG-20191122-WA0088-650x320
Masruhan Kritisi Sikap Humphrey Ke PPP
23/11/2019
ketua-dpw-ppp-jateng-masruhan-samsuri-dan-ketua-dpw-ppp-jatim-musyaffa-noer
PPP Jatim dan Jateng Tolak Rencana Islah, Sebut Kubu Humphrey Djemat Tak Miliki Struktur
27/11/2019

Serap Aspirasi, Nurul Hidayah Temui Konstituen

reses-nurul-hidayah

BANJARNEGARA - Anggota DPRD Provinsi Jawa Tengah Hj. Nurul Hidayah M.Si. menemui konstituennya di kantor DPC PPP Banjarnegara, Sabtu (23/11). Kedatangan wakil rakyat dari Dapil 10 (Banjarnegara, Purbalingga, dan Kebumen) ini untuk menyerap aspirasi masyarakat yang diwakilinya.

"Kegiatan ini saya laksanakan dalam rangka reses untuk menjaring aspirasi dari masyarakat," kata Nurul Hidavah kepada wartawan. Melalui reses ini, diketahui bahwa kebutuhan yang sangat mendesak adalah sarana air bersih. Terutama bagi masyarakat yang tinggal di wilavah selatan Baniarnegara. Sebab setiap musim kemarau, masyarakat yang tinggal di wilayah tersebut kesulitan memenuhi kebutuhan air bersih. Selain aspirasi terkait air bersih, dia juga menerima masukan terkait jalan raga dtan lampu penerangan jalan.

Dikatakan, hasil dari reses ini akan menjadi dokumen pembahasan dalam penysunan KUA PPAS hingga APBD.

Dalam reses ini juga dilakukan edukasi bahwa kegiatan fisik bukan segala-galanya. Pemberdayaan juga tak kalah penting dalam pembangunan untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

Wakil Ketua DPRD Banjarnegara dari PPP H. Edy Purwanto mengatakan dalam reses ini aspirasi yang diutamakan adalah pengadaan sarana air bersih. Khususnya untuk wilayah selatan Banjarnegara. Sebab setiap tahun wilayah tersehut selalu kekurangan air bersih dengan memanfaatkan potensi lokal yang ada. Baik dengan pembuatan sumur, sumur bor, pipanisasi dan juga dengan penanaman aren dan beringin. Sehingga kedepan, masyarakat tidak tergantung pada droping air bersih setiap musim kemarau tiba.

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *